Pendaftar Umum

Pendaftar yang belum pernah mendaftar di SBMPTN 2016.

Pendaftar melakukan pendaftaran di laman http://pendaftaran.sbmptn.ac.id untuk mengisi form pendaftaran online dan untuk mendapatkan KAP, PIN dan Kode Bayar yang selanjutnya membayar biaya ujian di Bank Mandiri/Bank BNI sebesar Rp. 200.000,- untuk kelompok ujian Saintek/Soshum/Campuran. Setelah membayar, pendaftar login di laman http://pendaftaran.sbmptn.ac.id menggunakan KAP dan PIN untuk mengisi biodata, pilihan program studi dan mencetak Kartu Bukti Pendaftaran SBMPTN.

Pendaftar yang sudah pernah mendaftar di SNMPTN 2016.

Pendaftar melakukan pendaftaran login di laman http://pendaftaran.sbmptn.ac.id menggunakan KAP SNMPTN untuk mengisi form pendaftaran online dan untuk mendapatkan KAP, PIN dan Kode Bayar yang selanjutnya membayar biaya ujian di Bank Mandiri/Bank BNI sebesar Rp. 200.000,- untuk kelompok ujian Saintek/Soshum/Campuran.
Setelah membayar, pendaftar login di laman http://pendaftaran.sbmptn.ac.id menggunakan KAP dan PIN untuk mengisi biodata, pilihan program studi dan mencetak Kartu Bukti Pendaftaran SBMPTN 2016.

Pendaftar melalui program BIDIKMISI

Bagi pendaftar yang mengikuti program beasiswa Bidikmisi maupun peserta yang pernah mendaftar di SNMPTN melalui program beasiswa Bidikmisi  tetapi tidak lulus, dapat mendaftar di laman Bidikmisi http://bidikmisi.belmawa.ristekdikti.go.id untuk mendapatkan KAP dan PIN tanpa perlu membayar biaya pendaftaran.
Selanjutnya pendaftar login di laman http://pendaftaran.sbmptn.ac.id menggunakan KAP dan PIN yang telah diperoleh dari Bidikmisi untuk mengisi biodata, pilihan program studi dan untuk mencetak Kartu Bukti Pendaftaran SBMPTN 2016.

 

JSN Solid template designed by JoomlaShine.com

Copyright © 2016 Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Mataram 2016